Tuesday, April 8, 2008

Profile Kami

Assalammualaikum Wr, Wb,
Terima kasih kami ucapkan kepada pengunjung ButikPadang. Ijinkan kami memperkenalkan diri. Saya, Sri Handayani Syukri, lahir dan dibesarkan di Bukittinggi, Sumatera Barat. Setamat dari SMA Negri 1 Bukittinggi, saya melanjutkan kuliah di Jurusan Kimia, ITB. Tamat dari ITB tahun 2001, saya bekerja sebagai chemist di PT SMI, Merak Banten. Awal tahun 2004 pindah kerja ke PT Amoco Mitsui PTA Indonesia, yang berlokasi di Cilegon. Mengikuti kodrat sebagai istri dan ibu, tahun 2007 saya berhenti bekerja dan ikut suami pindah ke Qatar. Saat ini saya berdomisi di Al Khor, Qatar. Kalau pengunjung ingin melihat profile keluarga saya, bisa kunjungi site keluarga kami di http://hidayathusni.blogspot.com

Berusaha mengikuti tradisi orang Minang sebagai pedagang, saya bersama keluarga besar  yang masih berdomisili di Bukittinggi, mencoba berbisnis online. Kami menyajikan berbagai kerajinan sulam dan bordir buatan tangan khas Minang. Kalau ada pengunjung site ButikPadang sedang melawat ke Bukittinggi, rumah keluarga kami ada di Jl. Panorama no 21/39, telponnya 0752-23346. Rumah kami persis di depan hotel Grand Malindo. Di rumah kami pengunjung bisa menjumpai kakak saya "uni wel" dan "uda jimmy'. Dalam usaha keluarga ini saya ditunjuk sebagai pengelola site, sementara untuk pelaksana lapangan adalah kakak-kakak yang di Bukittinggi.

Kami hanya anak nagari yang baru mau belajar badagang. Kritik dan saran anda sangat kami hargai. Silahkan hubungi kami via email: handayani_syukri@yahoo.com atau sms ke: 0815 8551 5555

Wassalam,
Sri Handayani

1 comment:

join said...

Assalamualaikum...
mungkin kita bisa kerjasama uni..
nama ambo Hendri di Bandung.
081320246791
facebook : endront.food@gmail.com